Minggu, 18 Mei 2014

Video Pembunuhan Keji Terhadap Abu Miqdam, sang sniper tank

بسم الله الرحمن الرحيم


Pada tanggal 16 mei 2014 ini kaum Muslimin Syam khususnya dan ummat islam pada umumnya dikejutkan lagi dengan 2 kejahatan terbaru yang dilakukan isis setelah sebelumnya berbagai aksi kejahatan isis sudah nampak jelas dan dirasakan oleh rakyat Suriah. Kali ini kejadian itu dilakukan dalam hari yang sama, yaitu : 

Pertama : Bom mobil yang terjadi di kota Syahil- Dierzur, yang mengakibatkan korban 15 orang sipil terbunuh yang diantaranya adalah anak-anak dengan tubuh yang hancur mengenaskan dan sejumlah korban luka-luka akibat serangan bom mobil tersebut serta hancurnya rumah-rumah warga muslim. 
Photo-photo korban bom mobil isis, antara lain :





 ---seorang anak yang menjadi korban bom mobil---






---kepala seorang anak usia kurang dari 1 tahun yang hancur akibat bom mobil isis---
 

Kedua : Pembunuhan atas akh mujahid bernama Abu Miqdam dari tanzhim Jabhah islamiyah. Beliau adalah seorang penembak jitu (sniper) yang lihai dalam menembak tank dan kendaraan lapis baja. Ia telah banyak meluluhlantakkan tank-tank dan kendaraan lapis baja tentara nushairiyah dibanyak kancah, diantaranya di Idlib dan yang terakhir di qalamun lebih dari 20 tank nushairiyah. Namun amal jihadnya dibalas oleh isis dengan pembunuhan atas dirinya, tidak cukup disitu,... salah seorang anggota isis melakukan mutilasi (penyembelihan dengan memotong pangkal kepala saudara kita ini) dan menyebarkan photo aksinya dengan bangga. Laa haula walaa quwwata illa billah.


  --- Abu Miqdam yang dimutilasi oleh seorang isis, perhatikan telunjuk Abu Miqdam rahimahullah yang bertasyahhud !---

Duhai... sekiranya anda sekalian wahai kaum muslimin masih memiliki akal sehat maka anda tentunya akan semakin mengerti siapakah sebenarnya yang berkoalisi dengan musuh islam dan menguntungkan mereka.....dan siapa pula sesungguhnya yang memerangi kaum muslimin di negeri syam ini?. Menyerang pemukiman warga muslim,... anak-anak tak berdosa dan warga yang lemah menjadi korban bom mobil...... Bagi manusia secara umum saja (baik muslim ataupun kafir) akan panas membara jiwanya ketika kebiadaban itu terjadi atas anak-anak, wanita dan orang lemah,.... apalagi bagi setiap muslim yang menyadari & mengetahui agungnya kehormatan jiwa seorang muslim.

Penyembelihan dengan cara mutilasi kepala akh Abu Miqdam (Rahimahullah) menunjukkan pelampiasan dendam pelakunya dengan apa yang telah dilakukan Abu Miqdam terhadap Nushairiyah yang kafir itu.

Dan Allah tidaklah lengah untuk membalas kebiadaban orang-orang zhalim.

Hasbunallahu wani'mal wakiil.


Video durasi +-3 menit dengan subtitle indonesia :
 http://youtu.be/egrfgHGipys

2 komentar:

  1. ISIS laknatullah. cuba google ISIS. image yg keluar adalah patung2 sembahan mesir kuno.

    apakah sesuai dgn nama ISIS bersifat firaun membunuh umat islam?

    BalasHapus